JANGAN PERNAH TAKUT KALAU MENIKAH DENGAN JANDA. ITU MERUPAKAN ANUGERAH DARI ALLAH S.W.T. BACA PENJELASANNYA





Pesan ini ditunjukan pada para muda-mudi yang belum melepas saat lajangnya. Baik yang telah miliki calon ataupun yang masih berjuang untuk menemukannya. Atau mungkin saja, bila satu diantara anda tengah hadapi hal semacam ini, jadi bergembiralah. Sesudah ini diinginkan anda tak miliki kesangsian lagi untuk segera meminangnya.
Menikah dengan seorang janda. Dilarang? Tidak. Haram? Tidak. Dosa? Tidak. So what? Jangan dengarkan omongan negatif orang lain karena anda sendiri yang bakal melakukan kehidupan anda, serta anda sendiri yang memiliki hak untuk pilih siapa yang bakal jadi pendamping hidup.

Memperoleh janda adalah anugerah, apabila dia gadis Alhamdulillah. Itu adalah rizki dari Allah Ta’ala, tidak ada kewajiban kalau menikah pertama kalinya mesti dengan seseorang gadis, walau memperoleh seorang gadis adalah keutamaan, serta lebih mencocoki sunnah. Tetapi saat engkau lihat dengan kebaikan ‘ilmu yang ada pada dirimu, kalau menikah dengan janda akan mendatangkan maslahat untuk dirimu serta keluargamu, karena kebaikan ‘ilmu yang ada pada dianya, karena besarnya keutamaan pada dianya, jadi jangan sampai engkau ragu untuk pilih janda.

Asal pada diri wanita itu ada kebaikan ‘ilmu, akhlak yang shalihah, serta pada dianya ada kekuatan untuk meredam syahwatmu, jangan engkau sangsi untuk memilihnya! Sungguh melindungi kehormatan dirimu serta kehormatan sang janda calon istrimu adalah kemuliaan untuk kalian. Jangan malu, abaikan saja omongan miring orang lain.

Bukankah Rasulullaah shallallaahu ‘alaihi wa sallam juga menikah dengan janda sebagai istri pertamanya?

Perjaka mendapatkan janda? Kenapa tidak??

Wallahu ta’ala a’lam.

2 Responses to "JANGAN PERNAH TAKUT KALAU MENIKAH DENGAN JANDA. ITU MERUPAKAN ANUGERAH DARI ALLAH S.W.T. BACA PENJELASANNYA"

  1. Ayo bergabung sekarang juga bersama kami di Fans^^betting ^_^

    ReplyDelete
  2. K3c3w4 d3ng4n 4g3n 0nl1n3 g4m3 y4ng l41n ... ?
    4y0 buru4n d4f74r d151n1 y4 **f4n5**bett**ing ^.^

    ReplyDelete